Saturday, September 5, 2015

Radio Chante France, Les Plus Belles Chansons Françaises


Radio Chante France

Radio Chante France, radio yang selalu saya dengarkan sewaktu masih sekolah di Prancis. Teman ketika saya sedang berada di kamar kos, baik itu sedang bersantai maupun mengerjakan tugas. Lagu-lagu yang diperdengarkan cukup easy listening. Dari radio Chante France ini saya jadi banyak mengenal musisi-musisi terkenal Prancis, seperti Michel Berger, Jean Goldman, Daniel Balavoine, dan lain sebagainya. Kadang lagu khas mbak Anggun yang La Neige au Sahara (Snow on The Sahara) juga diputer di radio ini.

Untuk mendengarkan radio Chante France, cukup klik simbol play, yang berada diatas kata ECOUTER (artinya, mendengar), maka anda akan diarahkan ke halaman web berikut

Menu Pilihan Radio Chante France
Disini ada pilihan tema lagu:

chante france, 
chante france80's, 
chante france70's, 
chante france60's, 
chante france emotion, 
chante france comptines.

Favorit saya chante france.

Jika ingin memvote lagu yang anda suka agar diputar sesering mungkin di radio ini, bisa meng-klik menu TOP 50 di halaman utama dan anda akan diarahkan ke halaman berikut

TOP 50
Jika anda ingin mencari judul sebuah lagu yang telah diputar di radio ini, bisa meng-klik RETROUVER UN TITRE di menu halaman utama,maka anda akan diarahkan ke halaman berikut

Retrouver un Titre

Voila, that's all, Sebagai hadiah, saya persembahkan satu lagu remake berjudul je te donne


Je te donne- Leslie & Ivyrise

No comments:

Post a Comment